Senin, 11 November 2013

11-11-2013

night of awkward moment

spesial untuk mama yang paling spesial di dunia {}.
sebenernya ini sisa pengetahuan jaman sd, tapi ya gara-gara galau mandi di masjid (gara-gara kos yang ehhhhh *ngeluskening*), terus ketambahan ulangan (yang nggak bisa ngerjain) dan males belajar ya sudah.
aku tau aku nggak lebih jago dalam hal ini daripada mama, karena ini mainan anak sd.
Jarang-jarang lho aku ngeluarin suara (?)

check ini yaaa : soundcloud.com/hafniwld/cobacobaformama hahahahahahahahaha XD

Selasa, 24 September 2013

Jika aku di Surga....


Jika aku menjadi salah satu wanita di surga kelak, bolehkah aku menukar pendamping surgaku dengan mama,papa,dan saudaraku?
bolehkah aku hidup di surga (kekal) dengan mamaku? dengan papaku? dengan kakakku? dengan adekku?
padahal wanita surga adalah wanita yang merindukan dan mementingkan akhirat daripadaa dunia.
Jika aku mementingkan mamaku, rindu dunia atau akhiratkah aku?
salah ya jika aku menginginkan selamanya bersama sama mama papa terus?

-Hfn

Kamis, 12 September 2013

(hanya) 8 bulan (lagi)


Hanya 8 bulan lagi kok kayak gini
Hanya 8 bulan lagi kok menempati ruangan seperti ini
Hanya 8 bulan lagi kok menikmati ruang kecil pengap
Hanya 8 bulan lagi kok melakukan aktivitas seperti ini
Hanya 8 bulan lagi kok tinggal disini
Hanya 8 bulan lagi kok menikmati fasilitas seperti ini, layak sekali.
Hanya 8 bulan lagi kok KAYAK GINI :’)
Hanya 8 bulan lagi kok tinggal yang bukan tempat tinggal...

-hfn 

Senin, 09 September 2013

email pun penting


first time test at grade XII, maybe all of tests are failed. from Biology untill i dont know... Yaelah
efek gak ada email masuk, sih :')


-

Minggu, 08 September 2013

Aku tahu......

Kamu. Bisa menutup mata supaya tidak melihat apa yang tidak kamu sukai. Tapi, kamu. Tidak bisa menutup hati untuk tidak bisa merasakan apa yang tidak ingin kamu rasakan.

-Night of Physics...

Rabu, 04 September 2013

cut hair!


stress Kates hingga sampai menjadi Tape. (baca: Jl. Kates - Jl. Tape)
Karnaval perpindahan Kabupaten.
Thanks, Boyolaliku. Thankyouverymuch!
new official of Boyolali, new cut hair. cut not cute.-.

Sabtu, 31 Agustus 2013

♫ ♫ ♫


dan upaya ku tau diri
tak selamanya berhasil
pabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama ♫

-